Wednesday, August 17, 2016

Upacara HUT RI ke-71 Makassar di Gelar di Tengah Laut

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Koransalam - Dalam memperingati HUT RI yang Ke-71 , berbagai daerah di Tanah Air  merayakannya dengan caranya masing-masing. Salah satunya seperti Makassar memiliki cara yang unuk dalam upacara pengibaran bendera tahun ini.

Makassar rupanya menggelar upacara bendera di tengah laut. Menariknya lagi, pengibaran bendera yang diikuti oleh 71 perahu dari warga nelayan ini dilakukan dengan menggunakan alat Flying Board dan Jetski. 

Dalam upacara tersebut, dua orang yang sudah menggunakan Flying Board tampak menjemput bendera dari Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto dan Ketua DPRD Makassar, Farouk Betta yang berdiri di anjungan pantai Losari. Mereka lalu mengibarkan bendera dengan menancapkan bendera merah putih di atas tiang yang sudah terpancang di tengah laut.

Menurut Ramdhan, nasionalisme bangsa harus sejalan dengan perkembangan teknologi saat ini. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan digelarnya upacara unik ini. 

Selain Wali Kota dan Ketua DPRD Makassar, upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Adapula anggota DPRD Makassar dan para PNS Pemkot Makassar yang turut mengikuti jalannya upacara unik ini.



No comments:

Post a Comment