Tuesday, August 2, 2016

Risma Masih Pilihan Utama, PDI-P Tak Mau Korbankan Warga Surabaya


Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Koransalam - Sudah bukan rahasia lagi jika nama Tri Rismaharini memang digadang-gadang bisa "menggantikan" Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan untuk saat ini PDI-P yang belum memiliki calon untuk diusung, kabarnya masih menjadikan Risma sebagai pilihan pertama mereka.

Posisi seperti ini tentu saja akan sulit. Pasalnya, sebagai Wali Kota Surabaya sendiri, Risma juga diusung partai yang sama. Bahkan Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanudin Muhtadi menyebut, PDI-P memang sudah seharusnya mempertimbangkan matang-matang agar warga Surabaya tidak merasa jadi "korban" seandainya ditinggalkan Risma nantinya.

Di sisi lain, dukungan untuk Risma maju ke Pilgub DKI Jakarta 2017 sudah banyak muncul dari warga Ibukota. Meski begitu, perihal penunjukan Risma sebagai salah satu bakal calon belum dilakukan oleh pihak PDI-P. 

Sementara itu, selain Risma, beberapa waktu lalu nama kepala daerah lain seperti Ridwan Kamil juga sempat populer. Namun Ridwan Kamil telah terang-terangan menolak pencalonannya mengingat dirinya masih mempunyai sisa masa jabatan sebagai Wali Kota Bandung. 







No comments:

Post a Comment