Sunday, August 14, 2016

Terminal 3 Bandara Soetta Pasang Lukisan Mirip Tokoh PKI DN Aidit.

 Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Koransalam  - Publik kini di heobhkan dengan beredarnya foto lukisan yang mirip dengan tokoh Partai Komunis Indonesia ( PKI), Dipa Nusantara (DN) Aidit. Gambar mirip DN itu justru di sandingkan dengan sejulah pahlawan nasional.

Meski begitu ada sebagian yang berpendapat jika orang di foto itu bukanlah DN Aidit melainkan Sutan Syahrir. Lukisan yang menghebohkan itu dipajang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). 

Gambar yang disebut-sebut mirip dengan DN Aidit itu terletak di bagian kiri bawah lukisan. Berbeda dengan yang lainnya, figur itu tampak lebih kecil. Karya tersebut sebenarnya menceritakan kaleidoskop bangsa Indonesia dan sosok-sosok yang menorehkan sejarah.

PT Angkasa Pura II sendiri mengaku jika pihaknya akan melakukan penelusuran. Mereka juga telah menghubungi sang seniman Galam Zulkifli namun belum mendapat jawaban.

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo mengatakan jika lukisan tersebut telah diturunkan. Jika terbukti memang tidak bermasalah, baru akan dipajang kembali. 





No comments:

Post a Comment