Wednesday, August 10, 2016

Anies Baswedan : Ramai Ahok cs Cuma Hiburan

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Koransalam - Belum lama ini, KPUD DKI Jakarta telah membuka pendaftaran untuk calon gubernur berikutnya. Namun sejumlah nama yang sempat disebut akan mencalonkan diri seperti Haji Lulung, Yusril Ihza Mahendra dan lain-lain justru tak terdengar lagi.

Meski begitu, nama-nama baru terus bermunculan. Setelah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kini giliran mantan Mendikbud Anies Baswedan yang ditanyai soal maju atau tidaknya dirinya dalam bursa cagub DKI 2017 nanti.

Anies mengaku sampai sekarang ia sama sekali tidak berencana untuk maju di Pilgub DKI. Ia baru akan memikirkan hal itu seandainya ada partai politik yang menawarkan kepadanya. Sementara ini ia masih ingin fokus dengan tanggung jawabnya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta hanya menganggap ramai-ramai soal Pilgub DKI hiburan buatnya.

Di sisi lain, Anies Baswedan masih belum bersedia untuk banyak berspekulasi mengenai Pilgub DKI 2017. Pasalnya, menurut Anies, sejauh ini "pertarungan" pendukung gubernur incumbent yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan non-pendukung sudah sangat keras.




No comments:

Post a Comment