Thursday, August 11, 2016

Guru Asal Bangka Ini Jadi Kepala Sekolah di Den Haag Belanda

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Salamkoran - Indonesia patut berbangga karena prestasi yang dicapai oleh seorang guru di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Guru yang bernama Udik Ripul ini berkesempatan menjadi kepala sekolah di sebuah lembaga pendidikan di Belanda.

Hal itu diketahui setelah muncul laporan dari seorang siswa SMK Islam Walisongo, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Siswa bernama Putra itu mengaku menerima LKS tersebut Senin (8/8) kemarin. Ia mengatakan awalnya tidak terlalu memperhatikan sampul buku sebelum dirinya dan rekan lain mengobrol.

Sementara ini, pihak sekolah masih melaporkan kepada tim Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) untuk ditindaklanjuti. Namun untuk saat ini laporan tersebut belum mendapatkan tanggapan.

Buku LKS bergambar Burung Garuda menari itu sendiri diterbitkan oleh sebuah penerbit buku di Klaten, Jawa Tengah. Disebutkan pula dari penerbit yang sama pada semester genap lalu, buku LKS mapel Kewarganegaraan juga menampilkan gambar yang dianggap kurang pantas yaitu anak-anak membawa bendera merah-putih tetapi bertelanjang dada.



No comments:

Post a Comment