Monday, August 1, 2016

PDI-P Bakal Dukung Ahok ?



Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Koransalam - Gubernur incumbent DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama masih digadang-gadang untuk kembali mencalonkan diri di Pilgub 2017 nanti. Sebagian rakyat Jakarta sendiri bahkan mendukung penuh Ahok kembali menjabat gubernur dengan mengumpulkan KTP dukungan.

Melalui pengumpulan KTP oleh para pendukung Ahok ini, nantinya ia akan maju sebagai calon independen. Akan tetapi tampaknya akan menjadi hal yang cukup sulit juga bagi Ahok untuk maju tanpa dukungan partai politik.

Dan salah satu partai yaitu PDI-P yang masih belum memutuskan untuk mengusung calon pun seolah masih menjadi misteri. Namun seperti diketahui, akan sulit bagi Ahok mendapat dukungan dari partai dengan anggota terbanyak di DPRD DKI itu. Pasalnya, kader DPD PDI-P DKI, Bambang DH menyebut pihaknya telah melapor kepada Megawati jika mayoritas warga sudah tidak menginginkan Ahok menjadi orang nomor 1 di Ibukota. 

Berbeda dengan Bambang DH, PDI-P di tingkat DPP disebut-sebut masih memberikan harapan untuk mendukung Ahok sementara hingga kini juga belum ada kepastian. Lalu apakah PDI-P akan mendukung Ahok? Kita tunggu saja.





No comments:

Post a Comment