Tuesday, July 5, 2016

TIM DIV Akan Identifikasi Pelaku Penembakan BOM di Marpolresta

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Koransalam - Surakarta (Solo) diguncang berita bom meledak di Marpolresta Surakarta, Jawa Tengah pada hari Selasa (5/7) pagi. Ledakan tersebut menewaskan pelaku dan melukai satu orang petugas.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono mengatakan bahwa bom yang diledakkan di Mapolresta Solo merupakan kategori "low explosive" atau daya ledak ringan. "Itu low explosive. Hanya pelaku yang menjadi korban, petugas hanya luka ringan," ucap Condro Kirono.

Pelaku yang hanya satu orang langsung tewas di lokasi kejadian setelah meledakkan diri. Sementara itu satu petugas kepolisian terluka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit. Akses jalan ke Marpolresta masih ditutup dan situasi kondusif.

Sedangkan tim DVI sudah menuju ke TKP untuk melakukan identifikasi jenazah pelaku. "Tim Dokpol/DVI dan Labforcab Semarang, juga Identifikasi Polda Jateng, on the way ke TKP," kata Kepala Disaster Victim Identification (DVI) Kombes (Pol) Anton Castelani. 

Selain itu Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan juga sedang menuju lokasi untuk peninjauan. Luhut hari ini mengambil cuti untuk berlibur namun dibatalkannya karena adanya gangguan keamanan menjelang Idul Fitri ini.











No comments:

Post a Comment