Thursday, July 21, 2016

Kesaksian Pegawai Kafe Oliver Bikin Keluarga Mirna Tepuk Tangan



Koransalam - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin sempat membuat publik heboh beberapa waktu lalu. Berdasarkan hasil investigasi, pihak kepolisian kemudian menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka dan kini proses hukumnya tengah bergulir di pengadilan.

Rabu 20 Juli persidangan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam persidangan kali ini dihadirkan saksi yaitu tiga pegawai dari Kafe Olivier. Tidak hanya itu, rekaman CCTV saat kejadian juga sempat diputar.

Salah satu pegawai kafe, Marlon Alex Napitulu menjelaskan proses saat dirinya mengantarkan minuman ke meja Jessica dan Mirna. Alex menerangkan saat ia mengantar cocktail di meja mereka sudah ada es kopi Vietnam. Belakangan dia mengetahui jika kopi tersebut diantarkan oleh rekannya, Agus Triono. 

Padahal, berdasarkan standar operasional kafe, es kopi hanya disajikan jika sudah ada orangnya. Sehingga tidak mungkin minuman itu ada di meja jika belum diminta oleh Jessica. 

Tidak hanya itu, pelayan Kafe Olivier tidak diperbolehkan untuk memasukan sedotan ke dalam minuman. Namun, saat ia mengantarkan cocktail tersebut sudah ada sedotan di dalam es kopi Vietnam dengan bagian bibir yang masih terbungkus. Seperti diketahui es kopi Vietnam itu dipesan Jessica untuk Mirna. 

Kesaksian Marlon tersebut langsung disambut oleh hadirin yang ada. Pihak keluarga Mirna yang ikut datang pun juga bertepuk tangan. Sementara itu, sebelumnya Marlon juga sempat mengungkap gerak-gerik Jessica yang dinilai mencurigakan. Yaitu, Jessica yang memilih closed bill dahulu padahal teman-temannya belum datang. Wanita itu juga sempat melihat-lihat keadaan di area non smoking.





No comments:

Post a Comment