Sunday, July 10, 2016

Bocah SD ini Tewas Di Terkam Puting Beliung Gara-gara Selamatkan Kambing

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Koransalam - Dusun IX Sukadame, Desa Beruam di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara diterjang angin puting beliung. Angin puting beliung itu merusak beberapa rumah, membuat pohon tumbang dan menewaskan seorang warga. 

Korban tewas adalah seorang bocah berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD. Kepala Kepolisian Resor Kuala, Langkat, AKP Muliono, menjelaskan bahwa korban jiwa tersebut bernama Indah Lestari Beru Bangun. 

Dari pengumpulan data di lapangan, korban sedang memasukkan kambing milik orangtuanya bersama abangnya, Sentosa Bangun (10). Saat korban sedang mengikat kambing di dalam kandang, tiba-tiba angin puting beliung datang dan menumbangkan pohon aren yang ada di sekitar kandang kambing tersebut.

Korban terjepit di kandang kambing. Tak lama pohon aren yang satu lagi tumbang menimpa juga kandang kambing. "Korban meninggal dunia di tempat kejadian, sementara abang korban berhasil selamat," ungkap Muliono.

Almarhumah telah dimakamkan di pekuburan umum setempat. Menurut Muliono, lokasi amukan angin ribut atau puting beliung itu berjarak 20 kilometer dari ibu kota Kecamatan Kuala di salah satu daerah yang sangat terisolir di Kabupaten Langkat.

No comments:

Post a Comment