Tuesday, June 28, 2016

PKB : Kasihan Teman Ahok

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Koransalam - Sempat mantap maju lewat dukungan independen, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini mulai tergoda maju lewat parpol. PKB yang tak ikut mendukung Ahok melempar sindiran tajam.

Daniel pun berharap agar Ahok mau konsisten dengan pilihannya. Sebab ia melihat pada situasi terkini, Ahok seolah tak menghargai hasil kerja keras Teman Ahok.

Ahok memang sebelumnya seolah menolak tiket maju di Pilgub 2017 lewat jalur partai politik. Setelah NasDem dan Hanura, Partai Golkar menyusul memberikan surat dukungan untuk Ahok.

Kemudian Ahok lalu mengatakan siap jika memang parpol mau mengusungnya dan akan membicarakan kemungkinan tersebut dengan Teman Ahok. Berbeda dengan sebelumnya, Teman Ahok kini tampak legowo dan mengaku akan mendukung pilihan gubernur petahana itu.

Disebutkannya jika Ahok tak bisa menunjukkan kekonsistenan, itu akan mencederai kepercayaan masyarakat. Terutama warga DKI yang sudah menyerahkan KTP nya untuk mendukung Ahok.

PKB sendiri tengah menjajaki koalisi besar bersama PDIP untuk Pilgub DKI 2017. Meski begitu, keputusan belum lah final karena masih ada beberapa tahapan yang perlu PKB lakukan.

No comments:

Post a Comment