Friday, June 17, 2016

Gubernur Ahok Marah Smpai Usir Wartwan Keluar Kota, Kok Bisa ?

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Koransalam - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, meluapkan emosinya pada seorang Wartawan di Balai Kota. Saking marahnya, Ahok pun sampai mengusir dan melarang wartawan tersebut kembali ke Balai Kota.

Kemarahan Ahok bermula saat awal media bertanya mengenai isu aliran dana Rp 30 M kepada Teman Ahok dari pengembang reklamasi. Ahok pun curiga bahwa isu ini di buta oleh lawan politiknya untuk menyerang dan menghancurkan namanya.

Ahok pun mengatakan jika dirinya adalah pejabat yang konsisten pada pemberantasan korupsi. Bahkan sejak ia menjadi bupati, Ahok sudah berbicara soal pembuktian harta terbalik. Selama menjabat sebagai Gubernur DKI, ia juga menerapkan model non tunai untuk mencegah tindak korupsi.

Jawaban Ahok itu membuat salah satu wartawan media online melontarkan pertanyaan. "Berarti tidak ada pejabat yang sehebat Bapak?" tanya wartawan tersebut.

Dengan tegas, Ahok menjawab bahwa bukan itu maksud ucapannya. Ahok pun mulai naik pitam dan merasa diadu domba dengan pertanyaan wartawan tersebut.

"Anda dari koran mana?" tanya Ahok. "Kamu enggak usah tekan saya dengan media. Saya enggak pernah takut sama kalian. Jadi enggak usah bolak balikin kalimat kayak begitu. Enggak usah tanya lagi."

Setelah itu, Ahok pun berbalik dan masuk ke dalam ruang kerjanya. Tak lama kemudian, Ahok keluar dan menghampiri kumpulan wartawan yang masih berada di Balai Kota.

"Saya tidak ada kewajiban menjawab pertanyaan-pertanyaan anda sebetulnya," imbuh Ahok. "Saya tegaskan itu, bolak-balik adu domba! Pokoknya enggak boleh masuk sini lagi. Enggak boleh wawancara!"

No comments:

Post a Comment