Tuesday, June 7, 2016

Ahok Akan Memberikan Kursi Gubernurnya, Jika ???

"Kalau pengen bikin saya enggak ikut dari fitnah Sumber Waras, Luar Batang, fitnah reklamasi apalagi yang kurang," kata dia.


Koransalam - Meskipun Basuki T Purnama (Ahok) akan maju kembali sebagai calon gubernur namaun verifikasi faktual untuk dukungan calon perseorangan/independen dalam UU Pilkada pun di nilai terlalu memberatkan. Sebagai calon gubernur independen ia tidak akan menggugat UU tersebut ke MK.

Menurut Ahok, ia akan melayangkan gugatan selaku pihak yang harus melakukan verifikasi faktual. Sementara itu perubahan aturan soal verifikasi ini sendiri disebut Ahok mengganjal para calon independen termasuk dirinya.

Menurut Ahok "Kalau enggak bisa ikut, makan saja itu kursi gubernur!. Gue kerja keras sampai tahun 2017, kalau pada enggak bolehin jadi gurberbur makan saja tuh kursi gubernur!"ucap Ahok

Dia pun menyadari bahwa banyak pihak yang tidak suka jika ia kembali menjadi Gubernur. Dia pun kerap menerima fitnah dari orang-orang yang tidak menyukainya.

"Kalau pengen bikin saya enggak ikut dari fitnah Sumber Waras, Luar Batang, fitnah reklamasi apalagi yang kurang," kata Ahok.


No comments:

Post a Comment